Minggu, 12 Agustus 2012

Cerita Horror di Korea

Ddangkoma, Yesung, Amber, Kai, sama Key lagi camping di puncak daerah Bogor, mereka lupa kalo malem ini malem jumat kliwon.
Mereka udah terlanjur bikin tenda, mau ga mau mereka harus lewatin malem ini. Suaana disana horror sehorror-horrornya Tukul Arwna -_- ga sadar, Amber hampir kencing dicelana -_-
Sekedar info, Ddangkkoma itu mantan kura-kura Yesung. Kenapa mantan? Mungkin mereka putus karena ga dapet restu dari orang tua mereka -_-
Kembali ke topik..
Yesung: peraturan disini ga boleh ada yg lagi “dapet” kalo camping
Key: gimana sih hyung, kita kan cowok semua disini
Amber: maksud lo? Gue cewek!! Butuh bukti?
Key: eh sorry, sorry. Ga perlu. Gue kapok liat beha polkadot lo -_-
Amber sensitif, Key lupa walaupun macho-macho gitu Amber tetep cewek.
Amber: hyung, eh maksud gue oppa! Gue haus
Yseung: yahh, airnya ketinggalan di mobil.
Jarak tempat camping sama mobil mereka itu sama kayak jarak antara cinta lo ke bias. Jauh~~ #jleb
Yesung: Kai, Key, kalian ambil air di mobil ya. Ajak Dewi persik juga tuh *nunjuk ddangkoma* -_-
Amber: Dewi Persik? Ddangkkoma lo bilang Dewi Pesik?
Yesung: iya, emang apa dong?
Amber: Kura-kura bersisik!!
Ddangkkoma: Nikita Willy mah sabar *ngelus dada* -_-
Akhirnya Kai, Key dan Ddangkoma pun menuju mobil.
Baru beberapa langkah dari tenda, ada suara
*Bruk!!!
Kai: APAAN TUH!!!!!!!!
Key: AAAAAAAAAAAAAAAAA
Karena takut, Kai sama Key lari kenceng!
Kai sama Key lari kenceng banget sampe lupa kalo Dewi persik eh maksudnya ddangkoma ketinggalan :(
#poorddangkoma
#ddangkomateresat
Ddangkoma: ya Allah tolong Aim ya Allah, Aim atutt :(
jadi sebenernya dia ddangkoma, dewi persik, atau baim sih? -_-
Skip aja kali ya. Singkat cerita, Kai sama Key  sampe di mobi
Kai: eh bro, Ddangkoma mana?
Key: waduh!! Berarti ketinggalan pas kita lari!
Kai: kenapa lu ga gendong dia? Dia kan kura-kura, jangankan lari, jalan aja dia lelet banget.
*diluar sana* Ddangkoma: aduh kuping Asmirandah panas  -_-
Akhirnya Kai sama Key balik ke tenda tanpa Ddangkoma.
Sementara itu di tenda, Amber ketakutan.

Amber: eh eh ngapain lo deketin gue! Jangan macem-macem lo ya!
Yesung: tenang aja, gue masih suka cewek ko
Amber: maksud lo? -_-
#AmberKembaliTersinggung
Tiba-tiba, Kai dan Key sampai di tenda
Yesung: udah ambil airnya? Sini mana
Kai: ini hyung airnya.
Yesung: loh kok kalian cuma berdua? Mana ddangkoma?! *panik tingkat kecamatan*
Key: maaf hyung, dia ketinggalan pas kita berdua lari
Kai: iya hyung, maafin kita hyung
Yesung: kenapa bisa ketinggalan!! Kalian tau betapa pentingnya ddangkoma buat saya?! HAH!!
so sweet, ternyata Yesung masih perhatian sama Ddangkoma.
Kai: iya maaf :(
Yesung: ddangkoma itu penting buat saya!! Kalo ga ada dia, siapa yang jadi ganjelan tenda kita?!
Key: gubrak!! -_-
Gue kira perhatian, ternyata ddangkoma diajak camping cuma buat ganjelan tenda :(
#poorDdangkoma

Tiba-tiba Amber pergi
Key: mau kemana, mbe
Amber: mau ganti rok, biar kalian anggep gue cewek! *gue kira mau nyari ddangkoma -_-

Yesung: sekarang kita berpencar
Key: buat apa hyung
Yesung: main petak umpet!
Kai: horee!!
Yesung: ya nyari ddangkoma lah!!
Satu yang gue tau, peran Kai sama Key disini rada-rada wkwk
Akhirnya Kai sama Key ke utara, Amber sama Yesung ke selatan.
Oh iya, Amber skrg udah pake rok *info penting*
Di kubu utara..
Key: aduh, kita harus cari kemana?
Kai: cari di google maps deh
Key: gaya lu, makan aja masih sama singkong, pake google maps segala -_-
Di kubu selatan..
Amber: itu ddangkoma!!
Yesung: mana?! Ah iya!!
Ddangkoma ditemuin pingsan dideket pohon toge. Akhirnya Yesung langsung gotong dia.
Di kubu utara..
Kai: balik ke tenda yuk, besok aja kita lanjutin
Key: parah! Ga tanggung jawab banget lu! Yaudah deh ayo balik ke tenda -_-”
Gubrak!! Disini tokoh Key sama Kai agak konslet otaknya, maap pemirsah.
Singkat cerita,  akhirnya semua kumpul di tenda. Ddangkoma masih pingsan.
Amber: Ddangkoma bangun!! Ddangkoma bangun!! *sambil nampar-nampar*
Kai: itu ngebangunin apa mau ngebunuh? -_-
Akhirnya Ddangkoma bangun, mungkin karena ngerasa sakit kali ya ditampar Gatot Kaca (baca: Amber).
Ddangkoma: aku siapa? Kalian siapa? Aku dimana? Nikahi aku mas!! Nikahi aku!! *meluk Yesung*
Ddangkoma beringas, dia cipok Yesung, Amber, Kai dan Key membabi buta sampe semuanya pingsan.
Ya, semua pingsan, dan gue baru sadar kalo cerita horor ini judulnya “Titisan Darah Ddangkkoma” -__-

END

















Bonus pict
Amber pake rok

Amber pake rok lagi

Ini juga Amber pake rok



Source : VJ Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog