Minggu, 12 Agustus 2012

Curhatan Seorang Fanboy

Akhir-akhir ini style Kris (EXO) bikin gue semangat buat ninggiin badan. Stylenya itu yang bikin gue envy, dia pake baju apa aja cocok, jatohnya cool. Terus style rambutnya yang blonde itu pas banget sama mukanya. Ya gue tau diri lah, gue ga akan nge-blonde rambut gue, yang ada gue dikira gembel pasar senen lagi -__-
Gue pribadi sebagai seorang fanboy, kalo liat kpop idol cowok, yang pertama gue liat itu rambutnya, kedua stylenya, dan ketiga talentnya. Dan gue rasa Kris ini punya semuanya. Maka dari itu gue mutusin buat jadi fanboynya dia.
Sebelumnya juga gue sempet jadi fanboy Siwon, Jonghyun, Taeyang sama Junhyung, karena mereka semua emang stylenya keren. Tapi emang dasarnya jiwa gue itu Kpopers All Fandom kali ya, jadi gue ga ada satupun rasa benci sama kpop idol alias suka semuanya, jadi kadang gue suka gonta ganti bias cowok.
Dari pertama gue jadi kpopers (2010), udah banyak grup yang gue perdalam, mulai dai DBSK, SHINee, SUJU, 2PM, BIGBANG, B2ST, f(x), T-Ara, 2NE1, KARA, Wonder Girls, IU, sampe yang belum lama itu EXO. Tapi yang masih nyantol dihati gue itu cuma SNSD. Gue sempet fix nyatain bahwa gue itu VIP dan B2STLY, karena BIGBANG dan B2ST itu bener-bener KEREN ABIS!! Tapi gue liat grup lain, mereka juga ga kalah keren. Intinya setiap grup punya ciri khas masing-masing, dan gue suka semua ciri khas itu. Sampe-sampe gue sempet ga bisa milih fandom. Dan ini bikin gue bingung.
Pernah gue liat tweet seseorang yang bilang “kalo lo suka cuma sama salah seorang di grup itu, lo jangan ngakuin itu fandom lo!” Jleb!!
Jadi gimana ya, gue tuh beda sama fangirl (ya iya lah), maksud gue gue beda sama kpopers lain yang addict banget. Aktivitas fanboying gue paling searching foto/info terbaru, kalo bias comeback,tinggal support dan beli albumnya.  Udah itu aja, itu juga kadang gue ga update.
Terserah orang mau bilang gue kpopers labil atau apa, yang pasti ini gue apa adanya, dan gue jalanin hidup sesuai sama kata hati gue.
Diantara lo semua yang baca ini pasti pernah kan ngerasain waktu dimana lo pengen pindah bias. Itu juga yang sering gue alamin, cuma kalo bedanya gue, bias cewek gue dari dulu sampe sekarang itu cuma satu, Jessica Jung. Kalo bias cowok itu sering ganti-ganti haha.
Intinya, gue itu SONE yang suka semua kpop idol.
Cuma mau saran, jangan pernah ngerasa jadi kpopers senior hanya karna lo lebih tau kpop daripada yang lain. Dan jangan anggap bahwa setiap newbie itu alay, kita semua juga sebelum jadi kpopers kaya sekarang kan jadi newbie dulu. Jadi ga usah deh ngerasa senior, Kpopers itu satu. Dan hargain fandom orang kalo fandom lo mau dihargain :)


source : VJ Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog