Minggu, 12 Agustus 2012

SM Town INA Berjuta Galau

WProductions & MPEnter proudly present the BIGGEST concert ever in Indonesia – SM Town Live World Tour III in Jakarta on 22 Sep 2012 at GBK .
Performances by Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls’ Generation, Shinee, f(x) and EXO
Tickets – Tribune 3(free seating) 500rb, Trib 2 (fs) 800rb, Trib 1 (fs) 1.1jt, Festival, 1.4jt & VIP (numbered seating) 2.5jt
OFFICIAL PRESS RELEASE
SEAT PLAN
Public Ticket Sale will be announced next week. Official online ticket sale will be from myticket.co.id.
JLEB!!!
Begitulah ekspresi gua saat @WProductions8 (Sang Promotor) ngumumin SM Town INA yang udah di konfirmasi.
Sebenernya ini emang BIG Concert yang gua tunggu-tunggu dari dulu. Dan sebenernya juga ada 3 RASA yang gua alamin sekaligus saat itu juga.
1. RASA BAHAGIA
Ya, dari awal jadi Kpopers, gue emang SM Biased. Dan hal itu gue buktiin dengan bikin fanbase @SMentSalahGaul di twitter sejak Maret 2011.
Bukan itu aja yg bikin bahagia, tapi juga bisa denger kabar kalo bias bakal ke Indonesia!!
Seenganya pas tanggal 22 September nanti, mereka satu Negara sama kita, atau mungkin yg tinggal di Jakarta cuma beberapa kilometer jaraknya sama bias, dan bahkan buat yang nonton, itu WOW bgt!!
Gue SONE dan Jessica Biased. Gue udah cukup kecewa as dia ke Bali beberapa bulan yang lalu dan gue ga bisa ketemu.
Sekarang dia datang lagmi ke Indonesia dan ga sendirian, alias bareng member SNSD yang lain, bareng f(x)!!!! SHINee!!! EXO!!! SJ!!! TVXQ!!! BoA!! Kangta!!! dan gue berharap juga ada bokap gue (Baca: Lee Soo Man) HAHA.
Pokoknya kalo ada kata diatas Bahagia, Amazing, Excited, itu lah yang gue rasain. #okeinilebay haha
2. RASA GALAU
Sebenernya pas gue nulis part “Rasa Bahagia” diatas juga keselip kekhawatiran kayak
“Dari mana gue dapet duit buat beli tiket?”
“Kalo udah dapet duit, apa gue ga bakal kehabisan tiket?”
“Gimana sama izin orang tua?”
“Gimana kalo sampe gue ga bisa nonton konser yg berharga itu?”
JLEB!!!
Ini nih yang gue ga suka. Secara bias gue numpuk semua di situ!!
Buat Kpopers yang tajir mungkin ini ga jadi masalah? Tapi buat gue dan yg lain? Ini musibah!!
Untungnya gue udah persiapin ini sejak lama. Nabung jadi kuncinya.
Buat kalian yang ga bisa nonton, jangan maksain diri. Ga nonton konser idola bukan berarti fans gagal.
Seperti yang gue bilang di twitter, sekalipun duit udah ditangan, belum tentu tiket di raih. Belum lagi izin orang tua.
Semua berawal dari niat. Coba deh sisihin uang jajan  kalian dari sekarang. Siapa tau nanti ada SS5INA, SWC INA, GGTour INA atau konser bias kalian yang lainnya.
Kedepannya ga bisa di duga, kaya SM Town INA yang sekarang ini. Jujur, walaupun gue cowok, galau sih ga munafik ada walaupun sedikit. Cuma gue orangnya apa adanya, agak cuek dan pekerja keras #ea Kenapa jadi ngomongin gue? Skip!
Intinya, galau sekarang belum seberapa disbanding nanti pas mereka nginjekin kaki mereka di Soekarno Hatta. Sukur-sukur tuh Bandara ga rubuh.
Belum lagi pas tanggal 22 nya. Mati penasaran karna cuma bisa liat TL twitter. Tapi tenang, semua pasti berlalu. Galau itu ga abadi. justru galau itu bikin hidup penuh sensasi.  #tsahhh.
Yang paling gue galauin adalah, gue khawatir ada Kpopers kibarin bendera OI atau bendera SLANK di GBK nanti pas SM Town INA. #salah #salahgaul
3. RASA KESEL
“Loh kok rasa kesel, ru?” Iya rasa kesel nih tiba-tiba muncul setelah gue liat tweet di bawah ini.
-____-
Yang kayak gini nih yang bikin citra Kpopers Indonesia buruk di mata netizen dan Kpopers Luar. Padahal kita tau kalo ga semua Kpopers kayak dia. Tweetnya itu ga disaring.
Gue ga yakin dia sanggup lakuin itu pas SM Town INA, liat aja dia, beli telor aja ngajak-ngajak yang lain. Gimana beli tiket? Bukannya sombong, cuma yang ginian nih yang bikin kesel. Mereka ga sadar aja mereka itu pemicu fanwar.
Yang kayak gini juga nih yang mesti dimusnahin. Citra Kpopers yg adem-adem aja kecoreng gara-gara orang tipe kayak dia. Banyak tuh sebenernya yang macem kayak gitu. Cuma ada yg berani terang-terangan, ada yang engga.
Intinya sih kalo menurut gue Respect aja lah sama fandom lain, toh idola kalian juga respect sama idola yang lain.
Fans yang baik itu fans yang berusaha jaga nama baik fandom, bukan dengan gampang ngerusaknya tanpa sadar karna jadi haters.
Tuh kan gue kesel sendiri wkwk. Ngomongin haters emang ga ada habisnya. Moment bahagia yang udah gue tulis diatas aja kependem gara-gara ini.
Jangan bashing orang lain kalo ga mau di bashing. Dan hargain fandom lain kalo fandom kalian mau di hargain.
Inti semua tulisan gue diatas adalah.
Thanks buat Promotor yang bakal bawa mereka ke Indonesia. Waktu itu ga kerasa, coba deh liat, tau-tau nanti udah 22 September aja.
Selamat buat kopers yang udah pasti nonton. Dan buat yang ga bisa nonton, inget Konser ini bukan acuan kalian sebagai fans sejati atau bukan. Tunjukin support kalian itu lebih berharga buat mereka idoa kalian. Seperti siwon bilang “Kalau tidak bisa lihat penampilan kami saat konser, jangan memaksakan. Yang terpenting kalian tetap kami cintai”.
Salam Cipok!!


Source : VJ Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog